Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BNPT Harus Usut Tuntas Pemilik Senjata AK47 dan Amunisinya

BNPT Harus Usut Tuntas Pemilik Senjata AK47 dan Amunisinya

TintaSiyasi.com -- Jurnalis dan presanter kondang Rahma Sarita menyampaikan bahwa BNPT harus usut tuntas siapa pemilik senjata dan amunisinya.

“BNPT harus usut tuntas siapa pemilik dari senjata dan amunisi tersebut,” tutur Sarita dalam akun Twitter Harry-Love @HarryRidwan_Ay, (Selasa, 21/06/2022).

Ia mengungkapkan, penemuan amunisi dalam jumlah besar di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, hingga saat ini belum ada kejelasan, karena polisi sedang ada pendalaman.

“Ini tumben-tumbennya pihak kepolisian membutuhkan waktu hingga beberapa hari. Karena biasanya begitu ada peristiwa, langsung ada tersangka, tertuduhnya, lengkap dengan alamat rumah, riwayat hidup, jaringan teroris mana. Tetapi, itu terjadi di kalangan Islam. Biasanya membawa golok saja sudah langsung ditangkap dituduh makar” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jangan lagi membawa golok, membawa bendera la ilaha illallah saja langsung diturunkan dan dituduh makar juga.

“Nah, ini Pak ada detonatur sampai satu dus, kemudian TNT dan adanya senjata AK 47, masak, kata pihak kepolisian biasanya ini digunakan untuk pertambangan,” herannya.

“Pak… AK 47 itu untuk menembaki siapa Pak, harus diusut tuntas, masak untuk pertambangan juga. Usut tuntas, bawa ke persidangan, tunjukan di depan publik, agar publik yakin bahwa penanganan teroris di Tanah Air tidak berstandar ganda,” pungkasnya.[] Isty Da'iyah
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments