Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aktivis Muslimah Ini Beberkan Peran Perempuan Menyongsong Tegaknya Khilafah


TintaSiyasi.com -- Aktivis Muslimah Iffah Ainur Rochmah beberkan peran perempuan menyongsong tegaknya khilafah,

"Hanya satu yang bisa dilakukan oleh kaum perempuan yaitu terus meningkatkan kontribusinya," tuturnya kepada TintaSiyasi.com, Rabu (23/2/2022).

Menurutnya, kontribusi tersebut adalah memberikan gambaran sistem kapitalisme yang rusak dan cacat baik secara konsep maupun praktek.

"Ini ada tanggung jawab bagi kaum Muslimah untuk membongkarnya, untuk menunjukkannya ke publik menyebarkan kesadaran dan pemahaman ini lebih luas," jelasnya.

Selain itu, ia juga memaparkan kewajiban Muslimah untuk memahamkan kepada umat Muslim adanya sistem pengganti, Islam. Muslimah menurutnya, juga harus menjelaskan hukum syariat Islam yang memberi beragam solusi di seluruh lini kehidupan.

"Ini akan memberikan gambaran kepada masyarakat khususnya kepada kaum Muslim, sesungguhnya kalau kapitalisme itu ambruk karena kebobrokannya baik pada konsep maupun implementasinya," paparnya.

Ia menandaskan, bahwa dunia akan segera memiliki sebuah sistem Islam yang memberikan kemaslahatan dan mewujudkan rahmatan lil 'alamin. [] Dewi Srimurtiningsih

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments