Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Coldplay dan L98T


TintaSiyasi.com -- Rencana konser Coldplay akan dilaksanakan di Jakarta dalam waktu dekat. Harga tiket sangat fantastis, mulai Rp. 800.000-Rp 11.000.000. Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konser Coldplay di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 ini bukan tanpa alasan. Padahal, nantinya konser tersebut akan dilaksanakan pada hari kerja, Rabu. (Kompas.com, 12/5/2023).

Konser Coldplay tersebut menuai pro-kontra di kalangan masyarakat. Bagi fansnya mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli tiket seharga fantastis. Bahkan ada yang rela berutang, mengambil uang tabungan demi untuk menonton konser Coldplay. Tanpa mempedulikan setiap misi yang dibawa oleh band asal London, Inggris tersebut. 

Personil Coldplay pada hampir setiap konser yang digelar senantiasa menampilkan bendera pelangi yang merupakan simbol LGBT, itu artinya mereka sangat mendukung LGBT bahkan personilnya juga merupakan pelaku LGBT. Bahkan mereka juga mempromosikan atheisme. 

Karena hal tersebutlah, PA212 menolak kedatangan Coldplay ke Indonesia. Indonesia dengan mayoritas kaum Muslim dan juga selaku negara yang menolak LGBT. Maka sudah sewajarnya Coldplay ditolak. Karena akan berdampak negatif bagi masyarakat. Sekalipun banyak komentar masyarakat yang mengatakan bahwa mereka hanya sekedar menonton konsernya tanpa mengikuti gaya hidupnya. Hanya saja hal tersebut sama saja dengan mendukung LGBT. 

Islam sangat melarang keras tindakan LGBT, bahkan kelakuan kaum nabi Luth ini diberikan sanksi sangat tegas, yaitu harus diqisas. Jika LGBT terus merebak, maka populasi manusia akan mengalami kemunduran. Tidak akan ada lagi kelestarian manusia. Sungguh LGBT suatu penyakit sangat berbahaya. Oleh karenanya setiap pelaku LGBT harus diselamatkan dengan mengajak mereka bertaubat, kembali kepada Allah SWT. 

Sanksi tegas tersebut hanya dapat dilaksanakan oleh institusi yang menerapkan syariat Islam secara kaffah dengan pemimpin yang taat akan perintah Allah SWT. Sehingga kelestarian manusia akan tetap terjaga, dan akan menghasilkan manusia yang berkualitas, beriman, bertakwa dan berkepribadian Islam yang tinggi. 

Wallahu a'lam bishshawab. []


Oleh: Rini Heliyani
Aktivis Muslimah
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments