Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Palestina Butuh Perisai


TintaSiyasi.com -- Agen Mossad adalah badan intelijen dari Israel. Pasalnya mereka menculik warga Palestina yang bermukim di Malaysia.

Salah satu serangan yang dibuat oleh agen mossad adalah dengan menculik dan bahkan membunuh warga Palestina yang ada di Malaysia

Kantor berita Malaysia, New Strait Times melaporkan bahwa terjadi tindak penculikan yang dilakukan oleh empat orang tidak dikenal pada 28 September 2022. Korbannya adalah warga negara Palestina yang bekerja sebagai programmer.

Kejadian seperti ini tidak terjadi hanya sekali tetapi juga terjadi pada tahun 2018. Bahkan sampai meregang nyawa.

Nasib warga Palestina terus saja didera kesusahan, dan terus dalam ancaman keselamatan, termasuk pengusiran 
Bahkan warga palestina yang  berada di luar palestina  pun masih diburu Israel 

Persoalan palestina tidak akan pernah terselesaikan dengan tuntas karena tidak ada kekuatan yang membela perjuangannya 

Hanya tegaknya khilafah yang mampu menciptakan keamanan dan ketentraman dan kemerdekaan Palestina 

Ketika umat Islam terpecah belah,maka timbul lah kerusakan-kerusakan di muka bumi. Disebabkan tidak adanya perlindungan Dari para pemimpin. Namun,berbeda dalam pandangan Islam. Islam sebagai perisai umat Muslim yang akan melindungi darah seluruh umat muslim Dan membela hak-hak umat Muslim. Dijauhkan Dari segala penindasan kaum kafir.

"Imam/khalifah itu tak lain adalah perisai. Dia Akan dijadikan perisai. Dimana orang Akan berperang dibelakangnya, Dan digunakan sebagai tameng.(HR. Bukhari-Muslim)

Seorang khalifah sejatinya akan mencegah musuh orang kafir untuk menyakiti kaum muslimin sedikitpun,melindungi keutuhan Islam,disegani oleh masyarakat dan rakyat pun takut terhadap kekuatan nya.

Itulah seorang pemimpin yang akan melindungi rakyatnya sepenuh hati tidak setengah-setengah. Dan seorang khalifah pun siap menurunkan tentaranya untuk berperang melawan kedzoliman.Tidak adanya sikap nasionalisme melainkan seluruh umat disatukan dengan ukhuwah islamiyah sebagai cerminan aqidah Islam. 

Umat seluruh dunia harus bersatu untuk melawan kezaliman melawan ketidak adilan yang dilakukan orang-orang kafir. Dan membutuhkan sosok seorang khalifah yang mampu meriayah rakyat nya dengan hukum yang adil. Seorang khalifah akan melindungi rakyatnya dan mampu untuk menerapkan hukum syara di muka bumi.

Oleh: Hayunila Nuris
Aktivis Muslimah

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments