Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Fahri Hamzah: BUMN Mampus, Menterinya Tambah Populer!


TintaSiyasi.com -- Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyindir Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang tak mau mensponsori ajang balapan mobil listrik Formula E, tetapi berbagai BUMN malah mengiklankan diri lelaki yang digadang-gadang bakal jadi calon presiden tersebut. 

"Ini apa kayak begini? BUMN tambah mampus, menterinya tambah populer!" sindirnya dalam video bertajuk Sindir Menteri BUMN Soal Iklan Formula E, Fahri Hamzah: BUMN Mampus, Menterinya Tambah Populer! di YouTube Refly Harun, Kamis (09/06/2022). 

Fahri pun menyebut perusahaan-perusahaan BUMN seperti BRI, BNI, Mandiri, PELNI, Pos Indonesia yang strukturnya hingga ke desa-desa banyak yang memajang iklan Erick Thohir.

"Apa urusannya menteri dengan PT-PT di BUMN ini? Enggak ada urusannya, itu dia sudah punya Dirut (direktur utama)," katanya. 

Menurut Fahri, seharusnya Menteri BUMN tidak perlu keliling Indonesia untuk mengurusi korporat, karena tiap korporat sudah memiliki direktur utama. 
Fahri juga mengingatkan bahwa tugas Menteri BUMN membenahi BUMN agar tidak bangkrut. "Perusahaannya bangkrut semua, dianya melenggang ke mana-mana," cetusnya. 

Fahri meyakini hal itu adalah wujud berpolitik dengan iklan. "Bangkrut pun menjadi pengiklan pertama," tandasnya.[] Dewi Srimurtiningsih
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments