Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inilah Pintu untuk Memajukan Bangsa, Negara, dan Dunia


TintaSiyasi.com -- Cendekiawan Muslim Ustaz Ismail Yusanto membeberkan sebuah pikiran alternatif yang bersumber dari ajaran yang benar sebagai pintu untuk memajukan bangsa, negara bahkan dunia.

"Pikiran-pikiran alternatif yang bersumber dari ajaran yang benar (Islam) adalah pintu yang tepat untuk bisa memajukan bangsa, negara bahkan dunia," bebernya pada acara Bincang Hangat : Radikal Radikul, Ada Apa? di YouTube UIY Official, Ahad (13/03/2022).

Menurut Ustaz Ismail, pihak berwenang harusnya mendengarkan pikiran alternatif tersebut. "Meskipun itu datang dari orang-orang yang mungkin tidak mereka sukai," terangnya.

Sebaliknya, sambung dia, apabila mereka menutup diri sangatlah rugi. "Apalagi sudah mengecap ini dan itu. Itu kerugian besar," tandasnya.

Cendekiawan Muslim tersebut mengatakan, jika kebencian sudah menguasai manusia maka akan menutup pintu keberkahan yang semestinya bisa didapatkan. "Karena, ada banyak kebaikan yang kemudian tidak tersampaikan," cetusnya.

Terakhir ia mengingatkan konsekuensi kemerdekaan adalah menerima ajaran dan hukum-hukum Allah Subhanahu wa Taala untuk dipakai sebagai dasar negara dan mengatur negeri tersebut supaya keberkahan betul-betul semakin terasa. "Kita semua tahu, negeri ini merdeka atas berkat rahmat Allah Subhanahu wa Taala," pungkasnya.[] Heni
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments